Kapan Nikah? Jawaban Sadis Ini Dijamin Bikin Kapok Sipenanya, Nomor 3 Ngenes Bangat


Menikah merupakan dambaan setiap orang yang sudah dewasa baik laki-laki maupun perempuan. Banyak faktor yang menentukan seseorang menikah, selain faktor psikologi atau kesiapan mental faktor kecukupan materipun yang tidak kalah pentingnya. 
Begitu juga banyak alasan seseorang telat menikah atau menunda menikah dengan berbagai alasan. Ada yang belum siap mental, belum ada modal bahkan ada yang belum mempunyai calon. Tak ayal pertanyaan yang paling menakutkan sering timbul dari keluarga, teman dan lain sebagainya. "Kapan Nikah" merupakan kalimat yang menjadi momok bagi mereka yang belum menikah. namun apa jadinya kalau pertanyaan seperti itu dijawab seperti kata-kata dalam meme dibawah ini..

1. Emang rumput bisa jawab ya..













2. Hanya butuh waktu sehari untuk berkembang biak












3. Pasti yang Tanya Kesel Amat















Namun apapun jawabannya, perlu diketahui menikah itu bukan siap gak siapnya yang menjadi persoalan. Memaknai arti pernikahan itu yang paling penting untuk dipahami. biarlah berlalu sebagaimana mestinya, toh jodoh sudah ada yang atur. percayalah kalau jodoh tak akan kemana dan gak bakalan ketukar kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi Sobat yg mau berkomentar tapi tidak mau namanya muncul di komentar silahkan pilih "Beri komentar Sebagai : Pilih (Anonymous)"